DANREM 172/PWY MEMBERIKAN KULIAH UMUM KEPADA MAHASISWA STIKOM JAYAPURA

Gambar

Abepura – Danrem 172/PWY Kolonel Inf Herman Asaribab memberikan kuliah umum dengan bertemakan ” wawasan kebangsaan bagi generasi muda merupakan pilar kesatuan dan persatuan bangsa”, di Aula Kampus STIKOM Muhammadiyah, Tanah Hitam Senin (2/9).

Danrem  menjelaskan bisa menjadi seorang kolonel di jajaran TNI memiliki tekad, kerja keras , pantang menyerah, meski berada ditempat  yang  jauh dari orang tua, disamping memiliki tekad, Danrem berharap, mahasiswa/i STIKOM mengembangkan penelarannya pada kegiatan – kegiatan positif. Sebab sebagai mahasiswa/i diakuinya sering dihadapkan dengan ajakan yang negatif dan pengaruh-pengaruh lain baik dari internal maupun eksternal yang dapat menjerumuskan sehingga mengganggu  aktivitas perkuliahan yang dijalani.

kalian harus memiliki target  dan harus selesai sesuai dengan target waktu yang di tentukan akademik, jika empat tahun, harus selesai empat tahun dan  jangan  sampai lebih.” Ucapnya. Dr. H.M Arifin, MM Pimpinan STIKOM Muhammadiyah Jayapura mengatakan, pihaknya sengaja menghadirkan Danrem 172/PWY untuk memberikan materi kuliah dihadapan mahasiswanya, karena Kolonel Inf Herman Asaribab adalah salah satu putra asli Papua yang sukses dalam menjalankan karirnya di jajaran TNI.

Kurang lebih 1.253 Mahasiswa/i STIKOM dan 85 persen merupakan anak asli Papua. Kami berharap kehadiran Kolonel Inf Herman Asaribab bisa berbagi pengalaman  dan memberikan motivasi dan pembekalan  kepada mahasiswa kami ”ungkapnya.

Sambutan pimpinan STIKOM, Dr.H.M. Arifin,MM. Terimakasih banyak  atas penyampaian, pesan-pesan motivasi dan pembekalan  yang disampaikan bapak, suatu waktu nanti kita akan undang lagi mudah-mudahan  bapak bersedia. karena keakraban  seperti ini lah antara anak dengan bapak  dan saudara dengan saudara, saya kira kita akan lebih akrab dan lebih termotivasi, mudah-mudahan apa yang diberikan  tadi yang secara  transparan, oleh semua anak-anakku yang saya banggakan  dan saya cintai mari kita simak serta  kita renungkan  kembali bahwa pesan-pesan itu tidak semuanya orang akan memberikan suatu pesan yang mahal berdasarkan pengalaman-pengalaman yang dialami, sekali lagi kami atas nama keluarga besar STIKOM Muhammadiyah Jayapura menyampaikan banyak terimakasih semoga Allah, Tuhan yang maha kuasa meridhoi kita semua, (Penrem 172/PWY).

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s