PENGARAHAN DANREM 172/PWY KEPADA SATUA TUGAS RI-PNG

Gambar

Abepura– Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG, Danrem 172/PWY, Kolonel Inf. Herman Asaribab saat melepas personel Yonif 412/Rider dan Yonif 321/Galuh Taruna di Bumi Perkemahan (Buper) Phokela, mengatakan, dengan berakhirnya tugas saudara dan akan kembali ke basis  kesatuan masing-masing yang sudah bertugas kurang lebih 7 bulan di wilayah Korem 172/PWY, atas nama Komandan Korem dan selaku Komandan komando pelaksana operasi Korem 172/PWY dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terimasih kepada Dansatgas dan seluruh prajurit Yonif 312/GT dan Yonif 412/R, telah melaksanakan tugas dengan baik, pelaksanaan tugas yang saudara lakukan dinilai baik oleh Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih termasuk pemerintah setempat dan masyarakat juga sangat terkesan, lanjut danrem, keberhasilan dalam melaksanakan tugas terletak pada pengendalian diri masing-masing personil.

Danrem menyebutkan, personel Yonif 412/Rider dan Yonif 321/Galuh Taruna selama bertugas telah melaksanakan ilmu-ilmu teritorial dengan baik dan  mengimplementasikannya dalam tugas sehari-hari, sehingga membantu dan meringankan tugas Korem 172/PWY selaku pelaksana tugas komando operasi Pengamanan perbatasan. Diakuinya, selama melaksanakan tugas pasti menghadapi beberapa krikil-krikil kecil yang mengganjal atau menghambat pelaksanaan tugas, tapi semua itu dapat diatasi dan dilalui dengan baik, ini tidak terlepas dari keikhlasan dan niat yang baik disertai dengan tindakan atau perilaku yang baik.

Dalam kesempatan itu, Danrem Kolonel Inf Herman Asaribab berharap para prajurit selama proses debarkasi sampai meninggalkan Jayapura dapat menjaga keamanan baik personil maupun materiil. “ Kendalikan diri anda, jangan melakukan hal yang dapat merugikan diri sendiri dan tetap waspada,” pintanya. (Penrem 172/PWY)

By korem172 Posted in 1

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s